Oktober 01, 2024, 15:13 WIB
Last Updated 2024-10-01T08:13:41Z
Pilkada

Membeludak! Warga Sambut Subandrio Saat Hadir di Landau Kodah

Advertisement

 

Subandrio dan Yanto Linus saat menyapa masyarakat (foto:tangkapan layar video)

Pena khatulistiwa.id (Sekadau) - Saat mengunjungi Desa Landau Kodah kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Subandrio disambut hangat oleh masyarakat. Senin(30/09)


Subandrio melaksanakan kunjungan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus menghindiri syukuran atas Dilantiknya Yanto Linus, sebagai anggota DPRD. Yanto Linus merupakan seorang kader partai NasDem yang juga mantan Kades Landau Kodah.


Syukuran tersebut digelar dirumah adat Desa Landau Kodah, dimana lokasi tersebut tepat didepan kediaman Yanto Linus.


"Luar biasa malam ini, masyarakat sangat antusias menunggu kita," Ujar Subandrio


Subandrio juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat disana, Subandrio mengatakan bahwa dirinya banyak menerima masukan serta aspirasi dari para tokoh.


Masyarakat yang hadir juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih sebab pemerintah selama kepemimpinan Aron dan Subandrio jalan dari dan menuju Desa Landau Kodah sekarang sudah diaspal.



"Ya, setidak kehadiran saya tidak sekedar meminta dukungan, namun kita juga menerima masukan-masukan saran dan aspirasi. Masyarakat berterima kasih kepada pemerintah, pada saat itu, sebab sekarang mereka dengan mudah membawa hasil kebun ke pasar pusat kota, sebab disini juga banyak petani sayur," Ujar Subandrio.



Subandrio juga mengaku terharu atas sambutan masyarakat Landau Kodah. Ia juga memohon maaf jika masih banyak kekurangan disaat Priode pertama ini. Subandrio juga memastikan bila dirinya bersama Calon Bupati Aron S.H,. terpilih pada Pilkada 2024 ini, mereka akan menuntaskan Infrastruktur yang ada diwilayah seberang.



"Kita bicara data, tak ada juga yang mampu menuntaskan pembangunan daerah dalam satu periode. Namun lanjut dia, di Priode saya dan pak Aron, setidaknya ada banyak infrastruktur yang masyarakat rasakan salah satunya jalan di Landau Kodah, ini adalah bukti komitmen pemerintah kepada masyarakat dan tentu hubungan baik antara kepala daerah dan pemerintah pusat," Terang Subandrio.


Di media-media juga sudah diberitakan bahwa dibidang infrastruktur, selama kepemimpinan PAS apa saja yang sudah dikerjakan, dan berapa persen perubahan dari sebelum dan setelah kepemimpinan PAS, semua berpendapat bahwa meski Priode kita saat ini kurang dari 4 tahun, namun pembangunan yang dilaksanakan sudah seperti Priode 5 tahun," Tambah Subandrio lagi.



Tapi ya sudahlah, masyarakat yang menilai, yang jelas sambutan masyarakat disetiap kunjungan saya, baikpun saya maupun bupati kita Aron, sudah menandakan bahwa masyarakat sadar, bahwa PAS mampu dan tanpa pandang bulu. Sebab PAS ini pemimpin masyarakat, pemimpin daerah bukan pemimpin golongan atau apalah," Tutup Aron kepada awak media.



(Tim)