Oktober 08, 2024, 20:15 WIB
Last Updated 2024-10-08T13:15:13Z
Politik

Ini Respon Baras Soal Keritik Infrastruktur Era PAS Medsos

Advertisement

  

Ngala Pati, ketua Baras (relawan pemenangan Pasangan Aron dan Subandrio) 


Pena khatulistiwa.id (Sekadau) - Ketua Relawan Barisan Aron Subandrio (Baras) Ngala Pati,  jawab santui soal kritikan oknum yang menyebut masih banyak infrastruktur yang rusak di masa jabatan Aron dan Subandrio.



Ngala Pati menilai keritikan yang dilayangkan tidak mendasar serta menilai dengan kaca mata rabun.
Ngala Pati menerangkan bahwa jika ingin menilai atau mengkeritik kinerja pemerintah keritiklah dengan data atau persentase 'Bukan Asal Tunjuk'.



"Kalau mau mengkeritik pemerintah itu silahkan, saya yakin dimasa kepemimpinan PAS mereka tidak anti Keritik, tapi Keritik itu pakai data, bukan begitu lihat jalan jelek langsung dibilang pemerintah gagal," Terang Ngala Pati.



Kan ada data silahkan cek, berapa persen yang sudah di aspal, berapa yang di beton, berapa panjangnya, berapa jembatannya. Kan ada data silahkan di cek, lalu bandingkan dengan durasi waktu kepemimpinan Mereka. Kan begitu," Timpal Ngala Pati.



"Mana ada pemimpin satu periode langsung tuntas. Semuanya bertahap, justru jika melihat progres, dimasa Kepemerintahan dipimpin PAS begitu banyak perubahan 'padahal cuma 3 tahun menjabat, sudahlah hanya 3 tahun potong Pandemi Covid-19 lagi," Sambung Ngala




Disini masyarakat harus cerdas, mesti bisa membedakan mana Keritik mana lawan politik, kalau lawan politik ya begitu mencari seribu cara untuk menjatuhkan lawanya. Apalagi Incumben kita Aron Subandrio mencetak prestasi cukup baik," Pungkas Ngala Pati



(Tim)