PENA KHATULISTIWA
Oktober 18, 2024, 15:46 WIB
Last Updated 2024-10-18T08:46:38Z
SantriSosial

HSN 2024 Kabupaten Sekadau Dipusatkan di Desa Engkersik

Advertisement

Rapat final HSN 2024 di Kantor Kemenag Kab. Sekadau

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Pelaksanaan Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Peringati secara serentak oleh seluruh Pondok Pesantren di Indonesia, tidak luput dari itu juga di Kabupaten Sekadau.


Tahun ini sebagaimana di putuskan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sekadau dan juga seluruh Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Sekadau untuk dilaksanakan di satu titik yang terpusat di Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Engkersik Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.


"Kami sudah audiensi ke beberapa instansi pemerintah pada hari Rabu yang lalu, tepatnya tanggal 9 Oktober 2024. Kami di terima langsung oleh Pjs. Bupati Sekadau dan Asisten 3, Kapolres dan Wakapolres Sekadau, dan Raja Sekadau" ungkap Nadjimudin, Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Sekadau Tahun 2024.


Nadjimudin mengatakan juga bahwa telah dilaksanakan rapat teknis bersama di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu. 


"Alhamdulillah hadir dari Pemda Sekadau, dari Polres Sekadau, Unsur Kemenag Sekadau, dan seluruh Pengasuh atau Kepala Pondok Pesantren se-kabupaten Sekadau" pungkas Nadjamudin.


Di temui di kediamannya (18/10), Nadjimudin manyampaikan bahwa Pondok Pesantren Miftahul Huda Engkersik siap melaksanakan Hari Santri Nasional Tahun 2024 tingkat kabupaten Sekadau dan bersih dari kegiatan Politik Praktis.*


*r/tri