Oktober 10, 2024, 11:47 WIB
Last Updated 2024-10-10T04:56:12Z
HSN

Pjs Bupati Sekadau Pastikan Dirinya Hadir di Perayaan HSN Landau Kodah

Advertisement

 

Pjs Bupati Sekadau Frans Zeno (tengah) bersama staf ahli dan pengurus PCNU kabupaten Sekadau 

Pena khatulistiwa.id (Sekadau) - Panitia Hari Santri Nasional (HSN) menemui Pjs Bupati Sekadau Frans Zeno untuk audensi mengenai kegiatan HSN di ponpes Mambaul Khairat Desa Landau Kodah 22 Oktober mendatang.


Menurut sekertaris PCNU kabupaten Sekadau Diki Kusumaatmadja menerangkan bahwa kegiatan HSN akan terpusat di Landau Kodah tepatnya di Pondok Pesantren Mambaul Khairat.



Mengenai audensi Diki mengungkapkan bahwa Pjs Bupati Sekadau sepenuhnya mendukung kegiatan HSN di Landau Kodah. Diki juga mengatakan bahwa Pjs Bupati Sekadau Frans Zeno bersedia hadir dalam acara tersebut.



"Beliau (Pjs Bupati, red) mengusahakan hadir di apel Santri Landau Kodah," Terang Diki.



Lebih lanjut Diki mengungkapkan bahwa dalam kegiatan HSN di Landau Kodah sekaligus penacapan tiang pertama pembangunan aula Ponpes yang akan dilakukan disela kegiatan HSN.



Sebelumnya Pjs Bupati Sekadau Frans Zeno mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Frans Zeno juga berterima kasih atas audensi serta undangan dari Panitia HSN.


"Ya saya atur waktu dulu sebab dihari yang sama ada agenda juga. Tapi kita atur waktu, kita pastikan bisa hadir, terimakasih atas undangannya," ujar Frans Zeno



(Red)