PENA KHATULISTIWA
September 30, 2024, 17:39 WIB
Last Updated 2024-09-30T10:45:23Z
Parlemen Kalbar

Resmi Dilantik, Willyson Siap Emban Amanah

Advertisement

Wyllison bersama keluarga usai dilantik sebagai anggota DPRD Kalbar periode 2024-2029

PENA KHATULISTIWA (PONTIANAK) - Anggota DPRD Provinsi Kalbar terpilih periode 2024-2029, Willyson Afrizal Silalahi resmi dilantik pada Senin 30 September 2024, bersama rekan-rekan sejawatnya.


Usai dilantik, para legislator terpilih akan segera menjalankan tugas sebagai perwakilan masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.


Willyson yang berasal dari dapil Kalbar 6 yakni Kabupaten Sanggau dan Sekadau mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya.


"Puji syukur dan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya, keluarga besar, tim pemenangan, dan partai Gerindra," ucap Willyson usai dilantik.


Ia memastikan akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan apsirasi masyarakat Kabupaten Sanggau dan Sekadau selama lima tahun ke depan.


"Saya sekali lagi mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sanggau dan Sekadau agar saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," tutur Willyson.


Willyson juga mengatakan ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 6 tanpa terkecuali.


"Saya tidak membeda-bedakan dimana saya memperoleh suara terbanyak, dimana yang kurang. Karena amanah ini adalah untuk semua masyarakat Sanggau dan Sekadau tanpa terkecuali,"  ujarnya.


Pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu, Willyson yang mencalonkan dari partai Gerindra memperoleh 24.486 suara, atau terbanyak kedua di dapil 6.


Dengan rincian 20.674 suara di Kabupaten Sanggau dan 3.812 suara di Kabupaten Sekadau.*


*red/bgp