September 25, 2024, 08:36 WIB
Last Updated 2024-09-25T01:36:35Z
Pemda

Kepala Bapperida Sekadau Wakili Bupati Buka BKSN, Ini Pesanya

Advertisement

 

Foto bersama usai pembukaan BKSN

Pena khatulistiwa.id (Sekadau) - Pembukaan diawali  dengan pelepasan pawai oleh Bupati Sekadau Aron S.H,. yang diikuti sejumlah pelajar. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Pastor Paroki, Forkopimcam, Camat Sekadau Hulu beserta sejumlah tamu undangan lainnya.



Mewakili Bupati Sekadau Kepala Bapperida Theresia Lily, S.H dalam sambutannya mengatakan bulan September gereja katolik Indonesia merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN)



"Kitab suci pedoman hidup, dalam ayat kita menemukan makna, melihat salah satu sifat Allah yaitu maha adil bagi kita," Ujarnya dalam sambutan pembukaan BKSN



Theresia Lily juga berharap peserta mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan dengan penuh semangat dan hikmat



"Saya berharap peserta ikut berpartisipasi disetiap perlombaan
umat katolik penuh khidmat dan semangat," Harapnya



"Pemkab menyambut baik pelaksanaan BKSN di seluruh paroki kabupaten Sekadau khususnya paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau,"Timpalnya



Kegiatan ini diawali Pawai yang dilepaskan oleh Bupati Sekadau Aron. Kemudian pembukaan BKSN ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Theresia Lily sebagai pejabat mewakili Bupati Sekadau.



(Tim)