September 03, 2024, 13:30 WIB
Last Updated 2024-09-03T06:30:56Z
Sosial

Himbauan Kapolres Sekadau Terkait Pilkada 2024

Advertisement

 

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama 

Pena khatulistiwa.id (Sekadau) - Menghadapi Pilkada Serentak 2024 Kapolres Sekadau AKBP Dr I Nyoman Sudama S.I.K menyampaikan himbauan Penting terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)


Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada yang damai dan kondusif. Kita persiapkan situasi kamtibmas dan kondisi masyarakat agar dapat mendukung terselenggaranya pilkada yang lancar, tertib, jujur dan adil.


"Situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Sekadau yang selama ini aman, mari kita pertahankan dan tingkatkan" Ujar Kapolres Sekadau.


"Agar Bapak Ibu, baik masyarakat umum maupun pendukung atau simpatisan calon bupati dan wakil dalam pilkada Sekadau, selalu menahan diri, bijak daam menyikapi isu-isu yang berkembang baik secara langsung maupun melalui media sosial", sambung Kapolres.


Kapolres menambahkan bahwa Kabupaten Sekadau merupakan kota kabupaten yang menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman, tentu tak elok jika berselisih hanya gara-gara beda pilihan, terlebih berdebat soal agama, suku maupun ras terkait pilihan.


Bagi yang hobi bermedia sosial, silahkan upload sesuatu kata yang humanis, hindari kata-kata yang dapat menimbulkan gejolak, apalagi sampai berdebat di media sosial," Tambahnya.


Kami dari kepolisian tentu tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa dukungan masyarakat, melalui himbauan ini, kembali saya sampaikan  Mari! Kita sama-sama jaga keberagaman kita ini demi kabupaten Sekadau yang Damai.


Kapolres Sekadau AKBP Dr I Nyoman Sudama S.I.K. disampaikan usai doa bersama lintas agama aula Patriatama Mapolres Sekadau. Selasa 3 September 2024

Reporter: Iwan Soleh