PENA KHATULISTIWA
Juli 03, 2024, 20:56 WIB
Last Updated 2024-07-03T13:56:04Z
Lingga

Sambut Hut RI Yang Ke 79, Desa Senempek Akan Gelar Turnamen Senempek Cup V

Advertisement

 

Brosur pendaftaran 

Pena khatulistiwa.id (Lingga) - Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang Ke 79, Desa Senempek Kabupaten Lingga akan menyelenggarakan turnamen sepak bola yang ke V di lapangan bola gelora senempek.

Pada turnamen ini akan di ikuti oleh 64 tim, turnamen ini akan di buka untuk umum oleh kesebelasan atau desa yang mayoritas berada di wilayah kabupaten lingga, turnamen sepak bola ini akan di adakan pada tanggal 17 juli 2024, Kegiatan in terselanggara atas kerja sama pemerintah desa, pemuda, pemudi serta masyarakat desa senempek.

Ketua pemuda desa senempek sekaligus panitia yakni Baharu menyampaikan  "Kegiatan turnamen sepak bola ini di harapkan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat serta juga menciptakan dan menumbuh kembangkan potensi sepak bola terutama kaum muda di Kabupaten lingga khususnya desa Senempek.

Selain itu, kegiatan turnamen tersebut menurut Baharu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hut RI yang ke 79.

"Mudah-mudahan dengan adanya turnamen sepakbola ini dapat mendorong dan meningkatkan prestasi sepakbola desa Senempek dan juga mempererat tali silaturahmi antara masyarakat" ungkapnya kepada penakhatulistiwa.id.

Registrasi turnamen sepakbola desa Senempek ini akan di buka pada tanggal 2 sampai 12 juli 2024, dengan total hadiah+trofi dengan total hadiah 75.000.000. Bagi yang ingin mendaftarkan tim/kesebelasan nya bisa menghubungi ketua pemuda yakni Baharu di nomor whatsapp 082288315523.

(Ilham)