PENA KHATULISTIWA
Juli 21, 2024, 15:38 WIB
Last Updated 2024-07-21T08:38:48Z
Polisi

Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Dalam Safari Subuh

Advertisement

 

Foto: Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar saat menyampaikan sambutan 

Pena Khatulistiwa.id (Sekadau)  - Polres Sekadau bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sekadau melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Masjid Babusalam, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (21/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat.


Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, Ketua DMI Sekadau Urabi, Kemenag Sekadau Syamsul Alam, serta pengurus dan jamaah Masjid Babusalam.


Dalam sambutannya, AKP Masdar menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sekadau atas partisipasi mereka dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024, baik dalam Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden.


“Sebentar lagi, Polres Sekadau akan melaksanakan gawai besar, yaitu Operasi Mantap Praja, untuk mengamankan Pilkada serentak tahun 2024. Kami mengharapkan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, kondusif, dan bermartabat,” ujar AKP Masdar.


Lebih lanjut, AKP Masdar menuturkan bahwa situasi di wilayah Kabupaten Sekadau saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Ia juga mengimbau masyarakat agar waspada terhadap penipuan online dan perjudian online serta menjaga putra-putri mereka dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya.


“Jika ada masalah atau tindak kejahatan di sekitar kita, atau membutuhkan bantuan pihak kepolisian, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 Polri,” tuturnya.


Kegiatan Safari Subuh tersebut dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Hasby dan ditutup dengan doa bersama.



Sumber: Humas Polres Sekadau