Juli 01, 2024, 21:22 WIB
Last Updated 2024-07-01T14:22:11Z
Lingga

Ini Pesan Kapolres Lingga Pada HUT Bhayangkara ke-78

Advertisement

 

Foto bersama Forkopimda Kota Lingga Usai Upacara Di Mapolres Lingga

Penakhatulistiwa.id (Lingga) Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lingga menggelar upacara dan syukuran yang berlangsung di Mapolres Lingga, pada hari Senin, 1 Juli 2024. 


Acara ini dihadiri oleh anggota Polri, pejabat pemerintahan serta para tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat setempat.


Pada kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini di Mapolsek Lingga, tema yang diangkat adalah "Polri sangat Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,"  yang mencerminkan dedikasi Polri dalam berkontribusi pada kemajuan dan stabilitas nasional.


Pada saat Upacara di Mapolres tersebut AKBP Robby Topan Manusia, S.I.K., M.H., yang merupakan Kapolres Lingga, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya transformasi dan adaptasi Polri dalam menghadapi dinamika sosial dan ekonomi modern.


Kapolres Lingga juga berharap dalam peringatan Hari Bhayangkara ini bukan sekedar perayaan, tapi dapat menjadi momentum untuk merefleksi diri guna meningkatkan pelaksanaan tugas fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarkat.


Beliau juga mengucapkan banyakTerimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Polri khususnya Personil Polres Lingga atas pengabdiannya dalam memberikan pelayanan selama ini kepada masyarakat. Meskipun banyak keterbatasan kita tetap menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi demi mewujudkan situasi dalam masyarakat tetap kondusif dan aman," tegas Kapolres.


Sementara itu, Perwakilan dari Pemkab Lingga, yakni Sabirin yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-78, dirinya berharap dengan bertambahnya usia kedepannya Polisi dapat lebih semakin aktif Dan netral dalam rangka menjaga keamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga. 


Pada Kegiatan HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Lingga ini juga di Meriahkan dengan persembahan tari kolosal, sekaligus memberikan penghargaan kepada Personil Polres Lingga dan masyarakat, serta dilanjutkan dengan acara syukuran.

 

Reporter: Ilham