Juni 18, 2024, 20:16 WIB
Last Updated 2024-06-18T13:16:10Z
Polisi

Potong 4 Ekor Sapi Polres Sekadau Bagikan Kepada Masyarakat

Advertisement

 

Plh Kasat Latas Polres Sekadau saat menyerahkan daging Qurban 

PENA KHATULISTIWA.ID (SEKADAU)  - Polres Sekadau hari ini, Senin (17/6/2024), merayakan Idul Adha dengan membagikan ratusan kantong daging Qurban kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sekadau. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pada Idul Adha tahun 2024 ini, Polres Sekadau menyembelih hewan kurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan dua ekor kambing. 


Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi mengatakan, daging kurban tidak hanya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, melainkan juga dibagikan ke sejumlah masjid, pondok pesantren, dan panti asuhan. 


"Kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat sekitar Polres Sekadau, masing-masing kita bagikan satu kilogram daging kurban, selebihnya juga kita bagikan ke Masjid Al-Anshar, Pesantren Tahfidzul Qur'an, Pastoran Pasionis Paroki Sekadau, dan Panti Asuhan Filipi," terang AKP Agus. 


"Kita bersyukur bahwa tahun ini Polres Sekadau kembali melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat, semoga hal ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat," tuturnya.



Sumber: Hum Polres Sekadau