PENA KHATULISTIWA
September 23, 2021, 11:03 WIB
Last Updated 2021-09-23T04:03:21Z
Covid-19KesehatanPolitik

Partai Golkar Gelar Vaksinasi 2-3 Oktober, Silahkan Daftar

Advertisement

Ketua DPC Golkar Sekadau, Muslimin meninjau pendaftaran vaksinasi di sekretariat Partai Golkar

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Partai Golongan Karya (Golkar) akan mengadakan vaksinasi massal secara serentak di Provinsi Kalimantan Barat, termasuk di Kabupaten Sekadau.


Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengungkapkan vaksinasi dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2021.


"Tempat pelaksanaan vaksinasi di Keraton Kesumanegara, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir," ujar Long Amin, panggilan akrab Muslimin, Kamis (23/9).


Sebanyak 400 dosis vaksin sudah disiapkan hasil kerjasama Partai Golkar dengan Pemkab Sekadau melalui Dinas Kesehatan PP dan KB.


"Pendaftaran sudah dimulai. Silahkan saudara-saudari mendaftarkan diri di sektetariat Partai Golkar Kabupaten Sekadau di komplek pasar baru. Jangan lupa bawa KTP dan nomor HP yang aktif," pesan Long Amin.


Vaksinasi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Partai Golkar terhadap program percepatan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah.


"Semakin banyak masyarakat yang divaksin, semakin cepat kita keluar dari pandemi Covid-19. Sebab vaksinasi adalah salah satu kunci utama dalam upaya kita melawan pandemi ini," ucap Long Amin.*


BGP